Blogger Widgets

Kamis, 19 Desember 2013

Kripik Singkong Malang



Dalam hal ini saya akan menjabarkan tentang Produk dalam Negeri yang terkenal di mancanegara khususnya di ibukota Malang Raya . Makanan khas Malang sudah terkenal dari tahun ke tahun yang cita rasanya selalu meniggkat tajam di pasaran dan selalu melonjak tinggi di dalam pasar dagang internasional ,kali ini saya akan menyajikan sebuah oleh-oleh khas Malang yang mutu dan kualitas nya tidak kalah bagus dari produk-produk yang tersedia sekarang saya akan menyajikan KRIPIK SINGKONG  yang di produksi oleh Zida Jaya Malang - Jawa Timur.

  

1. Rasa Original                                                                                                                           
Rasa ini mengangkat rasa Gurih yang berbeda dan menebar rasa Crispy Singkong yang lezat.

2. Rasa Manis 
Bumbu yang khas ini menciptakaan perpaduan Rasa manis yang cocok dengan Kripik singkong yang kali ini tampil dengan rasa yang berbeda .  


3. Rasa Pedas Manis                                                                                                              
Pantas disebut Pedas Manis karena  racikan bumbu yang ditabur dengan merata sehingga menghasilkan Pedas dan Manis yang luar biasa heboh dalam lidah dan nikmat dalam perut yang kosong.

4. Rasa Pedas
Rasa ini cocok untuk seorang Lidah Api (flame) yang merasa doyan dengan aroma cabai - cabai yang baru dipetik dari kebun cabai










Demikian sekilas info makanan khas Malang yang mana jika anda sedang bermain-main ke daerah Malang jangan lupa Belilah Oleh-Oleh khas Malang Raya,Ingaaaat Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.15.000 anda bisa menikmati rasa dari kripik singkong Zida Jaya yang luar biasa nikmat ini :D jadi buat temen-temen yang juga berminat dengan produk kami buruannn beliiii.... 
bisa hubungi kami di Nomer 081233559913, atau twitter kami @KripikZida, atau langsung ke outlet kami Jln.Gajayana no.53 Mlg.



                             "MASALAH KRIPIK KITA JAGONYAAA"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar